Ini adalah sejarah dinosaurus tertua


Nyasasaurus Parringtoni 
Ini adalah Parringtoni Nyasasaurus, tinggal lima belas juta tahun sebelum spesies yang sejauh ini diketahui.

Maghdi dari Abo Abia -

Pembicaraan BBC tentang dinosaurus tertua, yang penemuan telah memungkinkan kita untuk mengisi kesenjangan dalam skala evolusi. Mari kita bicara tentang Nyasasaurus Parringtoni, spesies yang hidup oleh 10 dan 15 juta tahun sebelum dinosaurus dikenal.

DINOSAUR LITTLE - hewan ini berjalan dengan dua kaki, dua sampai tiga meter panjang dan memiliki ekor panjang. Berat badannya adalah antara 20 dan kilogram 60. Temuan ini menunjukkan bahwa dinosaurus telah mengambil waktu yang lama untuk menjadi penguasa absolut bumi. Menurut Paul Barrett, co-penulis studi, menjelaskan bahwa binatang ini mengisi kekosongan yang menghubungkan dinosaurus tertua dan kerabat modern mereka.

Penemuan ini telah mengkonfirmasi bahwa dinosaurus berevolusi di bagian selatan dari Pangaea, benua primordial.

EVOLUTION - Para ilmuwan telah, bagaimanapun, berhasil pulih hanya tulang vertebra dan enam dari apa yang sekarang Danau Malawi di Afrika. Ini kurangnya bukti memaksa para ilmuwan untuk mempelajari hanya berspekulasi pada evolusi hewan-hewan ini. Pada waktu itu ada banyak reptil dan mungkin seseorang mungkin telah berevolusi secara terpisah memberikan kontribusi bagi evolusi dinosaurus seperti yang kita tahu mereka. Para peneliti menemukan bahwa hewan-hewan ini memiliki deltopettorale ridge sangat panjang yang mewakili semacam mengantisipasi apa otot-otot dada.

Asal Usul SPESIES - Barret menegaskan bahwa hewan ini dapat dipertimbangkan untuk semua maksud dan tujuan "protodinosauri" untuk membantu Anda memahami apa yang adalah awal dari spesies dan bagaimana dinosaurus menjadi penguasa setelah ratusan tahun. Ini muncul sebagai reptil kecil tetapi hanya setelah berabad-abad, ada semacam fisika ledakan yang menyebabkan lahirnya raksasa yang mendominasi planet ini selama lebih 100 juta tahun.


http://www.giornalettismo.com/archives/643749/scoperto-il-dinosauro-piu-vecchio-della-storia/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar