Pilih Satu Gambar Pohon, Temukan Kepribadian Anda Sekarang Juga!

Di bawah ini ada gambar 9 pohon. Anda hanya butuh waktu satu detik saja untuk memilih satu gambar. Jangan pikirkan apapun, langsung pilih sekarang juga!

Pilih satu gambar yang paling terlihat menarik di mata Anda. | Foto: copyright the-open-mind.comPilih satu gambar yang paling terlihat menarik di mata Anda. | Foto: copyright the-open-mind.com

Sudah? Pohon nomor berapa yang Anda pilih? Ingat nomornya dan sekarang saatnya untuk mengungkap arti dari setiap pohon di atas. Oh ya, informasi ini mungkin tidak bisa dijadikan patokan 100 persen tentang kepribadian Anda yang sesungguhnya. Tapi tak ada salahnya juga untuk mengambil sisi positifnya, setuju?

Pohon Nomor 1:
Anda adalah sosok yang murah hati dan selalu berbuat baik. Anda juga ingin selalu menjadi yang terbaik dengan ambisi dan standar tinggi. Pekerja keras adalah karakter Anda. Tapi Anda bukanlah sosok yang egois, karena apa yang Anda lakukan sebenarnya hanya karena ingin membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Sayangnya, tidak semua orang bisa mengapresiasi usaha Anda.

Pohon Nomor 2:
Anda adalah orang yang jujur dan menyenangkan. Anda sangat bertanggung jawab dan peduli pada kepentingan orang lain. Orang lain bisa dengan mudah memberikan kepercayaannya kepada Anda. Anda bisa berpikir dengan cepat dan cerdas serta jenaka. Selain itu orang lain bisa dengan mudah dekat Anda karena Anda selalu punya cerita yang bisa dibagi.

Pohon Nomor 3:
Anda adalah orang yang cerdas dan bijaksana. Anda seorang pemikir yang hebat. Kebenaran adalah sesuatu yang selalu Anda perjuangkan meskipun tidak semua orang berpihak pada anda. Waktu menyendiri adalah saat-saat yang selalu Anda gunakan untuk berpikir. Kebohongan atau tipuan adalah hal-hal yang tidak Anda sukai.

Pohon Nomor 4:
Anda adalah orang yang filosofis dan suka berpikir dengan mendalam. Anda merupakan sosok yang sangat unik dengan sikap intuitif Anda. Mungkin banyak orang yang sering salah paham dengan Anda. Anda selalu butuh ruang untuk menyendiri dengan kreativitas yang perlu selalu dikembangkan. Hanya saja Anda orang yang sangat emosional.

ohon Nomor 5:
Anda adalah orang penuh percaya diri dan sangat mandiri. "I'll do it my way," adalah moto Anda. Anda paling tahu cara untuk membuat diri Anda dan orang-orang di sekitar Anda tetap kuat. Rasa takut untuk menggapai mimpi tak ada dalam kamus Anda. Yang Anda butuhkan dari orang-orang di sekitar Anda hanyalah kejujuran, meskipun kejujuran itu pahit bagi Anda.

Pohon Nomor 6:
Anda adalah orang yang ramah dan peka. Menciptakan sebuah hubungan dengan orang lain bukanlah sesuatu yang sulit bagi Anda. Anda punya banyak teman. Anda memiliki aura yang hangat dan terang, orang-orang bisa merasa nyaman saat berada di dekat Anda. Setiap hari Anda selalu fokus pada bagaimana cara Anda untuk menjadi sosok yang lebih baik. Anda selalu butuh cinta, dan selalu siap mencintai siapapun meskipun orang tersebut tak mencintai Anda.

Pohon Nomor 7:
Anda adalah sosok yang tenang dan bahagia. Anda merupakan orang yang peka dan sangat pengertian. Anda bisa menjadi pendengar yang baik tanpa menghakimi siapa pun. Cemas hanya sesekali saja menghampiri diri Anda dan Anda bisa dengan mudah merasa tenang. Anda benar-benar menyadari bahwa setiap orang punya caranya sendiri untuk menjalani hidupnya.

Pohon Nomor 8:
Anda adalah sosok yang mudah menarik perhatian dan energik. Orang di sekitar Anda senang dengan keberadaan Anda karena Anda pintar membuat suasana ceria dan penuh tawa. Anda adalah sosok yang spontan dan antusias. Ada banyak hal yang membuat Anda tertarik dan Anda akan mencari tahu sesuatu sampai ke akar-akarnya untuk bisa memuaskan diri. Jiwa petualang ada di dalam darah Anda.

Pohon Nomor 9:
Anda adalah orang yang penuh optimisme dan sering mendapatkan keberuntungan. Bagi Anda, kehidupan itu adalah sebuah anugerah dan Anda berusaha untuk melakukan segala hal yang terbaik dalam hidup Anda. Setiap kesempatan yang ada dalam hidup Anda gunakan sebaik-baiknya untuk bisa saling memaafkan, belajar, dan berkembang. Anda bersedia berbagi rasa suka dan duka dengan orang-orang yang Anda sukai.

How is it, Ladies? Apakah sudah pilihan gambar pohon Anda sudah benar-benar sesuai dengan gambaran diri Anda yang sesungguhnya? Meskipun ini tidak bisa dijadikan patokan akan diri Anda yang sejati, tak ada salahnya untuk mengambil hal yang positif dan berusaha untuk menjadi sosok yang lebih baik, benar kan?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar