5 Sandal Terunik di Dunia

[UNIKNYA.COM]: Apakah alas kaki favorit anda? Sepatu hak tinggi, sepatu keds, atau sandal? Sandal adalah jenis alas kaki yang bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan, mulai dari jalan-jalan santai sampai pesta semi-resmi.  Tidak seperti sepatu yang serba tertutup, bentuk sandal  yang terbuka membuat kaki anda rileks dan bebas ‘bernafas’. Diantara banyak model sandal di pasaran, ternyata terdapat sandal yang sangat unik baik dari segi bentuk maupun fungsinya. Berikut ini adalah daftar lima sandal yang paling unik di dunia:


1. Sandal Tanpa Jepit
Sandal jepit? Ah itu sih biasa..bagaimana dengan sandal yang bisa menempel di telapak kaki anda tanpa bantuan tali apapun? Sandal tersebut adalah Topless Sandal yang mampu menempel di telapak kaki anda seharian dan tidak akan meninggalkan bekas lem atau apapun di telapak kaki anda ketika dilepas. Daya rekatnya yang berkualitas bahkan memiliki garansai selama satu tahun penuh. Bayangkan berapa pasang mata yang akan memandang anda dengan heran ketika anda mengenakan sandal unik tersebut.

Sandal Tanpa Jepit (sumber: oddee.com)

2. Sandal Dari Pensil Warna
Dilihat sekilas memang sandal ini terlihat seperti sandal kayu biasa, tetepi cobalah anda perhatikan gambarnya dengan seksama. Bila anda teliti melihatnya anda akan menemukan bahwa sandal ini bukan terbuat dari kayu biasa melainkan dari bahan pensil warna!  Lauren Milroy, seorang wanita lulusan Stanford University dengan predikat Master di bidang desain berhasil merubah alat tulis warna-warni tersebut sedemikian rupa sehingga berbentuk sandal yang unik.

Sandal Dari Pensil Warna (sumber: oddee.com)

3. Sandal Pencari Harta Karun
Sandal ini adalah sahabat para pemburu harta karun di dunia. Produk keluaran Hammacher Schlemmer yang dibandrol seharga $59.95 ini menggunakan sebuah teknologi canggih yang mampu mendeteksi benda logam di bawah permukaan tanah. Kaleng tutup botol, besi tua, atau mungkin saja harta karun terpendam? Benda-benda tersebut mungkin saja anda temukan dengan bantuan sandal ini. Area deteksi sandal ini adalah sekitar sedalam dua kaki, dengan tenaga yang berasal dari sebuah baterei yang harus dililitkan di sekitar betis anda.

Sandal Pencari Harta Karun (sumber: oddee.com)

4. Sandal Ketapel
Dengan hak yang tinggi yaitu sekitar 10cm, sandal ini bisa mempercantik penampilan anda sehari-hari. Bukan hanya cantik di kaki, tetapi bentuk sandal ini juga unik sehingga pasti mampu membuat anda menjadi pusat perhatian. Cobalah perhatikan bentuk heels pada sandal ini, mengingatkan anda pada mainan semasa kecil bukan? Bentuknya yang seperti huruf ‘Y’ dengan tali pada masing-masing ujungnya membuat sandal ini menjadi persis ketapel. Hati-hati ketika memakainya ke acara keluarga, sembunyikan dari jangkauan tangan keponakan-keponakan anda yang jahil!

Sandal Ketapel (sumber: oddee.com)

5. Sandwich Sandal
Apa rasanya memakai sandwich sebagai alas kaki? Yuck! Pasti menjijikkan. Tetapi tidak akan menjijikkan jika sandwichnya terbuat dari bahan karet dan busa yang aman dipakai. Sandal dengan bentuk sandwich yang unik ini dibuat dengan detail yang sangat rapih sehingga menyerupai bentuk sandwich yang asli. Kenakanlah untuk berjalan-jalan santai, dijamin orang-orang akan memandang kaki anda dengan tatapan lapar.

Sandwich Sandal (sumber: oddee.com)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar