Model Sepat Tebaru Crocs


Pada perkembangan fashion saat ini, siapa yang tidak tahu sepatu dan sandal merk Crocs? Sepatu dan sandal Crocs sudah sangat terkenal akan kenyamanannya. Sejak brand Crocs didirikan hingga saat ini sepatu dan sandal Crocs selalu diminati banyak orang dimanapun produk Crocs dipasarkan.
Dengan menggunakan sepatu dan sandal merk Crocs kita dapat tampil bergaya dan penuh percaya diri. Designnya yang stylis, dibuat dengan mengutamakan faktor kenyamanan yang tinggi menjadikan pemilik merk Crocs dengan bangga memamerkan produk-produk yang dihasilkannya. Setiap tahunnya brand Crocs pasti meluncurkan sepatu dan sandal dengan model terbaru.
sepatu crocBeberapa waktu yang lalu Crocs sempat meluncurkan model sepatu 2012. Bertempat di Jakarta, brand sepatu dan sandal Crocs memperkenalkan beberapa koleksi model sepatu 2012. Sebagai bagian dari kampanye global bertajuk ‘Walk in Comfort, Wear in Style”. Dengan bangga Crocs memamerkan model sepatu 2012 dan mengajak masyarakat baik pria maupun wanita, muda maupun tua,untuk melangkah lebih ceria dan nyaman tanpa harus mengorbankan penampilan.
Berlokasi di Grand Indonesia, Crocs menghadirkan koleksi model sepatu 2012 dengan rangkaian koleksi model terbaru musim semi dan musim panas 2012. Sesuai dengan kampanye tersebut, Crocs menghadirkan alas kaki yang dapat digunakan di setiap kesempatan di berbagai suasana dan cuaca.
Crocs telah berhasil mengembangkan inovasi untuk dapat menghadirkan lebih dari 300 model sepatu yang nyaman digunakan pada setiap musim. Oleh karena Indonesia hanya memiliki dua musim, musim kemarau dan musim penghujan maka hanya sekitar 85 persen saja model sepatu dan sandal Crocs yang hadir di Indonesia.
sandal anak branded” Mengembangkan inovasi untuk dapat menemani aktifitas para pecintanya setiap hari, di musim panas 2012, Crocs meluncurkan beragam alas kaki kasual hingga semi formal yang mendukung berbagai aktifitas harian seperti ke kantor, bahkan sampai dengan bersantai ataupun berekreasi di akhir pekan. ” tutur Rommy Djunaedi, Senior Brand Manager PT Metrox Lifestyle, distributor produk brand Crocs di Indonesia.
Sebagai contoh model sepatu 2012 yang diluncurkan oleh Crocs adalah Harborline Loafer untuk pria dan Leigh Wedge untuk wanita. Dengan demikian kita dapat selalu tampil bergaya setiap tahunnya dengan menggunakan model-model terbaru dari Crocs.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar