Dengan menggunakan sepatu dan sandal merk
Crocs kita dapat tampil bergaya dan penuh percaya diri. Designnya yang
stylis, dibuat dengan mengutamakan faktor kenyamanan yang tinggi
menjadikan pemilik merk Crocs dengan bangga memamerkan produk-produk
yang dihasilkannya. Setiap tahunnya brand Crocs pasti meluncurkan sepatu
dan sandal dengan model terbaru.
Beberapa waktu yang lalu Crocs sempat meluncurkan model sepatu 2012. Bertempat di Jakarta, brand sepatu dan sandal Crocs memperkenalkan beberapa koleksi model sepatu 2012. Sebagai bagian dari kampanye global bertajuk ‘Walk in Comfort, Wear in Style”. Dengan bangga Crocs memamerkan model sepatu 2012
dan mengajak masyarakat baik pria maupun wanita, muda maupun tua,untuk
melangkah lebih ceria dan nyaman tanpa harus mengorbankan penampilan.
Berlokasi di Grand Indonesia, Crocs menghadirkan koleksi model sepatu 2012 dengan
rangkaian koleksi model terbaru musim semi dan musim panas 2012. Sesuai
dengan kampanye tersebut, Crocs menghadirkan alas kaki yang dapat
digunakan di setiap kesempatan di berbagai suasana dan cuaca.
Crocs telah berhasil mengembangkan
inovasi untuk dapat menghadirkan lebih dari 300 model sepatu yang nyaman
digunakan pada setiap musim. Oleh karena Indonesia hanya memiliki dua
musim, musim kemarau dan musim penghujan maka hanya sekitar 85 persen
saja model sepatu dan sandal Crocs yang hadir di Indonesia.
”
Mengembangkan inovasi untuk dapat menemani aktifitas para pecintanya
setiap hari, di musim panas 2012, Crocs meluncurkan beragam alas kaki
kasual hingga semi formal yang mendukung berbagai aktifitas harian
seperti ke kantor, bahkan sampai dengan bersantai ataupun berekreasi di
akhir pekan. ” tutur Rommy Djunaedi, Senior Brand Manager PT Metrox
Lifestyle, distributor produk brand Crocs di Indonesia.
Sebagai contoh model sepatu 2012
yang diluncurkan oleh Crocs adalah Harborline Loafer untuk pria dan
Leigh Wedge untuk wanita. Dengan demikian kita dapat selalu tampil
bergaya setiap tahunnya dengan menggunakan model-model terbaru dari
Crocs.
0 komentar:
Posting Komentar