Arti Jilbab Dalam Islam

      Manusia diciptakan oleh Allah swt. dengan penciptaan yang sempurna. Sama dengan ciptaan Allah yang lainya. Tapi ada satu pertanyaan yang harus kita pahami ... Bisa nggak kita  menjaga kesempurnaan yang telah diberikan Allah itu? Apalagi seorang wanita, sangatlah rawan akan kemaksiatan. Karena seorang wanita (muslimah) auratnya mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki...Oleh karena itu, muslimah diwajibkan untuk menutup semua auratnya, misalnya memakai jilbab. Tapi cewek jaman sekarang , ketika dianjurkan untuk memakai jilbab mereka bilang , gerahlah, rambut takut rusaklah... macem-macem alasan dikeluarkan. Padahal jilbab itu adalah payung muslimah di akhirat kelak. Dengan jilbab, Insya Allah muslimah akan terhindar dari panasnya api neraka. Dengan satu catatan, muslimah memakai jilbab dengan hati yang jujur, dan sesuai kegunaan jilbab itu sendiri. Bukan karna mau menghadiri pengajian, malu pada temannya, bukan karena ingin dipuji, atau bukan karena untuk menutupi kejelekannya. 
      Perlu kita ketahui, bahwa sekarang banyak muslimah yang sudah terpengaruh oleh rayuan syetan yang terkutuk. Mereka di iming dengan kebahagiaan, kebanggaan, dan lain sebagainya. Banyak muslimah yang bangga akan kecantikannya, bangga akan bentuk tubuhnya, ataupun bangga akan rambutnya...Padahal kalau kita mau menyadarinya, semua ssfat bangga yang seperti itu tak lain adalah nyanyian syetan belaka. Syetan akan berpesta karna sudah berhasil mempengaruhi manusia, Na'udzubillah Summa Na'udzubillahi Mindzalik.
     Jadi, ketika jilbab dikaitkan dengan akhirat, sungguh berartinya jilbab itu bagi muslimah. Dan janganlah kita sekali-kali mengingkari atas nikmat yang dibeikan Allah swt. Jika kita mau berusaha memerangi hawa nafsu yang ada pada diri kita, Fainsya Allah kita akan memperoleh Ridho dan Hidayah dari Yang Maha Kuasa, dan smua syetan pasti akan kalah...AMIEN...! 
 
Posts by : Admin

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar