Kulit Sehat dengan Kelapa (I)

(C) shutterstock

Vemale.com - Kelapa merupakan buah dengan sejuta manfaat karena tiap bagian kelapa dapat memberikan manfaat bagi manusia. Kelapa dalam bentuk minyak kelapa menyimpan banyak manfaat untuk kulit Anda. Seperti yang dilangsir dari situs stylecraze.com, berikut adalah manfaat minyak kelapa bagi kulit.
Menjaga kelembaban kulit
Minyak kelapa bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit dan mencegah kulit menjadi kering dan bersisik. Jika Anda memiliki masalah kulit kering serta infeksi kulit yang membuat kulit jadi kering, gunakan minyak kelapa untuk menyembuhkan kulit kering dan menguatkan kekebalan kulit Anda.
Melembutkan tangan yang kasar
Bagi Ladies yang sering melakukan tugas rumah tangga seperti mencuci baju dan piring biasanya akan mengalami masalah tangan yang kasar. Untuk mengatasi hal ini, oleskan minyak kelapa pada tangan Anda secara rutin dan rasakan kulit tangan yang kembali lembut dan halus seperti semula.
Mencegah kanker kulit
Menggunakan minyak kelapa pergi keluar rumah dapat melindungi kulit dari 20 % sinar ultraviolet yang dapat menjadi penyebab kanker kulit. Anda juga dapat menggunakan minyak kelapa untuk membersihkan wajah dari sisa debu dan kotoran dengan cara memijatkannya di wajah Anda.
Kelapa masih menyimpan banyak manfaat untuk merawat kulit Anda tetap sehat dan cantik. Jadi, jangan lupa untuk tetap simak artikel berikutnya untuk mengetahui berbagai manfaat kelapa bagi kulit yang lainnya.
Oleh: Lies Nureni

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar