Manfaat Lada Hitam Bisa Mempercantik Kulit Anda Lho, Berani Coba?

Vemale.com - Lada hitam, untuk kulit? Apakah aman? Tidak hanya aman, bahkan lada hitam atau black pepper ini bisa membuat kulit Anda tampak cerah bersinar. Tidak percaya? Yuk langsung ikuti ulasan manfaat lada hitam berikut ini!
Dilansir dari stylecraze.com, bahan yang biasa ada di dapur Anda ini memiliki banyak sekali kebikan untuk kulit.
Menyembuhkan vitiligo
Vitiligo merupakan suatu kondisi yang membuat kulit kehilangan warna kulit atau pigmen pada bagian-bagian tertentu dan membuatnya berwarna putih. Obat yang biasanya digunakan untuk vitiligo ini cenderung keras, ladies.
Tapi kini telah ditemukan alternatif yang aman dan juga ampuh yaitu black pepper ini. Penelitian telah membukatikan bahwa kandungan yang bernama Piperin di dalamnya dapat membantu pigmentasi kulit. Maka dari itu kini banyak orang yang beralih pada obat herbal ini.
Mengurangi keriput
Black pepper juga kaya akan antioksidan, ladies. Hal ini membuatnya mampu membantu menjaga kulit Anda dari gejal-gejala penuaan seperti garis halus, kerutan dan bintik hitam.
Daripada merogoh kocek yang cukup dalam untuk produk anti aging, Anda bisa menambahkan lada hitam dalam menu makan Anda sehari-hari. Dengan mengonsumsi secara rutin, Anda akan merasakan perubahan yang cukup signifikan pada kulit Anda.
Mencegah kanker
Terpapar sinar matahari terlalu sering tentu meningkatkan resiko terkena kanker kulit. Untuk menghindarinya, Anda bisa memanfaatkan lada hitam dengan menambahkan pada menu Anda.
Oleh: Tulus W.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar