Kulit Sehat dengan Kelapa (II)

(c) thinkstockphotos

Vemale.com - Ladies sekalian, pada artikel sebelumnya Anda telah menyimak beberapa manfaat bagi kulit Anda yang bisa didapatkan dengan kelapa. Selain itu, masih banyak manfaat kelapa yang lainnya untuk kulit Anda. Dilangsir dari laman stylecraze.com, berikut ini manfaat kelapa untuk merawat kulit.
Menjaga kulit tetap awet muda
Kelapa dalam bentuk minyak kelapa mengandung antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas dan membuatnya awet muda. Gunakan minyak kelapa sebelum mandi untuk membuka pori-pori kulit sehingga minyak kelapa dapat diserap oleh kulit dan Anda pun akan tetap terlihat awet muda.
Membuat kulit tetap kencang
Mengonsumsi kelapa ternyata bermanfaat untuk melembabkan kulit Anda sehingga menjaga kulit agar tetap kencang. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan minyak kelapa untuk massage kulit yang berguna untuk mencegah kulit pecah-pecah dan menutrisi kulit dari dalam sehingga lebih cantik.
Meningkatkan sirkulasi darah
Mengonsumsi kelapa juga baik untuk memperbaiki sirkulasi darah dengan meningkatkan jumlah oksigen dalam darah. Sirkulasi darah yang baik akan meningkatkan kualitas sel karena oksigen adalah makanan dari sel-sel tersebut. Maka dari itu, tidak ada salahnya Ladies makan buah kelapa.
Nah, bagaimana, Ladies? Ternyata banyak kan manfaat baik buah kelapa maupun minyak kelapa untuk merawat kulit Anda agar selalu sehat dan indah? Jadi, jangan ragu untuk makan kelapa dan menggunakan minyak kelapa.
Oleh: Lies Nureni

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar